Boneka Unik Untuk Pelepas Rindu

Jepang mencoba memberi solusi untuk persoalan dalam mengatasi rindu kepada sesorang namun tidak terobati alasannya yaitu jarak dan lain hal, dengan meluncurkan sebuah boneka yang diberi nama Hugvie. Dikembangkan oleh seorang profesor berjulukan Hiroshi Ishiguro yang berasal dari Universitas Osaka, Hugvie merupakan sebuah boneka yang sanggup kalian peluk dan juga menyediakan slot smartphone pada bab kepalanya.


Boneka tersebut memungkinkan penggunanya untuk memeluk dan berbicara, secara sederhana, bayangkan kalian sedang menelepon kekasih kalian yang sedang berada jauh disana, kalian sanggup membayangkan sedang berbicara persis di hadapan si ia dengan memeluk dekat hugvie ini.

Untuk sedikit membedakan hugvie dengan guling atau bantal favorit kalian yang tentunya harganya lebih hemat ada satu fitur lagi yang ditawarkan oleh Hugvie. Bagian dalam boneka tersebut akan â??berdetakâ?? menyerupai detakan jantung manusia, dan detakan tersebut berasal dari asumsi menurut intonasi dan volume penelepon kalian.

Dengan ukuran tinggi 85 cm dan lebar 36cm dan tersedia dalam aneka macam variasi warna, Hugvie diklaim sanggup membantu untuk mengurangi stress. Peneliti mengklaim bahwa â??hormon stressâ?? pada pengguna Hugvie lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak memakai Hugvie.

Saat ini kalian sanggup memperoleh Hugvie dari toko-toko online menyerupai Vstone dan Rakuten dengan harga 3990 Yen atau sekitar 450 ribu rupiah.

berikut ini video nya :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Dan Kisah Di Balik Finding Nemo

Semua Perihal Avatar: The Legend Of Aang

Foto Naruto Dan Kawan-Kawan