Pembunuh Di Lautan

Manusia boleh-boleh saja mengklaim dirinya berpengaruh dan hebat. Namun tak disemua medan insan terlihat kokoh, dimana tiap habitat populasi ada penempatan secara khasnya.

Berikut ini beberapa binatang bahari mematikan yang kami rangkum,
yang bisa melumat nyawa insan walau sekalipun ia terlihat hebat didaratan.



> Singa Laut.


Singa bahari sanggup digolongkan sebagai binatang imut, gampang dilatih, dan banyak menjadi bintang di beberapa kebun binatang. Kendati begitu, binatang ini tak jarang pula menyerang manusia. Di California, AS, beberapa perkara serangan singa bahari dilaporkan terjadi di pantai Manhattan, Newport, dan San Francisco pada 2006. Beberapa ilmuwan setempat menyampaikan sikap singa bahari sulit diduga dan sering tiba-tiba menjadi agresif.

> Ikan Buntal 



Racun mematikan berjulukan Tetrodotoxin (TTX) yang terkandung dalam ikan berbadan gendut ini.
Racun yang lebih berpengaruh dari sianida tersebut menjadikan kesulitan bernafas pada seseorang sebelum berujung pada kematian. Namun yang unik, sejumlah koki profesional di Jepang memisahkan bab daging yang bisa dikonsumsi dari ikan buntal sebagai hidangan dengan cita rasa tinggi.

> Ikan Pari

 
Nama binatang ini begitu banyak menyita perhatian dunia sejak janjkematian tragis andal biologi sekaligus pembawa program Crocodile Hunter Steve Irwin pada 2006.
Ekor ikan pari yang berbentuk menyerupai tombak dan mengandung banyak racun telah menusuk Steve dan membuatnya mengalami gagal jantung.

> Belut Laut


Gigitan berpengaruh dari gigi tajam belut bahari sanggup menjadikan luka serius yang rentan terkena bisul basil dari verbal binatang primitif ini.
Belut ini kerap bersembunyi di celah-celah dan lubang karang pada siang hari dan berburu makanan di malam hari. Para andal kelautan menyarankan penyelam untuk menjauhkan tangan dari celah atau lubang mencurigakan untuk menghindari serangan.
Satu lagi, jangan pernah memberi makan binatang ini jikalau tidak mau diserang oleh kawanannya.

> Buaya Air Asin
Buaya air asin mempunyai reputasi sebagai salah satu pemangsa paling ganas di dunia.
Hewan yang sanggup tumbuh sampai lebih dari enam meter dan berbobot 1.500 kilogram ini mempunyai bermacam-macam mangsa, antara lain monyet, kanguru, banteng, ikan hiu, dan bahkan manusia. Dengan memakai kekuatan dahsyat, buaya air asin menggigit sambil memutar-mutar mangsanya di dalam air untuk melumpuhkan dan lalu memakannya.

> Ular Laut
Ketakutan dasar insan pada ular menempatkan spesies ini pada daftar binatang paling berbahaya dilaut.
Ular bahari ini tersembunyi di bahari dan racun ular ini menjadi momok menakutkan.

Dalam sekali gigitan, racun ular ini bisa melumpuhkan mangsanya dan sanggup membunuh insan dalam hitungan tidak lebih dari 15 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Dan Kisah Di Balik Finding Nemo

Semua Perihal Avatar: The Legend Of Aang

Foto Naruto Dan Kawan-Kawan