Fakta Lucu Di Indonesia ( Indonesia Gitu Loh )

hai sobat BLOGGER JEMO LINTANK
ketemu lagi bersama BLOGGER JEMO LINTANK
kali ini saya akan share fakta - fakta lucu orang - orang di indonesia ...
INGAT ini hanya HUMOR ya ^_^

1. PEMBERSIH BANGET

ya indonesia itu pembersih banget, hingga - hingga rumahnya tidak ada basil ... WOW
trus sampahnya di buang aja asal - asalan ...HEHE ..

2. KOMENTATOR HEBAT

ketika menonton bola kaki niscaya ribut banget .. nah disini lah komentator - komentator indonesia beraksi
kalo cowok ketika melihat kesalahan yang dibentuk oleh pemainnya mereka berkomentar " eh begok banget sih ni pemain, seharusnya eksklusif aja .. dasar goblok . gak dapat main ya udah, sini gua yang gantiin .. apalagi ronaldo . udah bau tanah kali, gak usah main .. parah banget sih " -___-
kalo cewek berkomentar " ya ampunnn.. kipernya tampan banget .. ayo masa tampan semangat .. wah pemain depan tampan banget .. duh kapan ya ketemu ?? " -________________-

3. PENCIPTA BAHASA TERHEBAT DI DUNIA

ehm2 memang bnar bawah umur muda di indonesia pencipta bahasa terhebat ... CONTOH :

QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)

k’tHwA„„„„„„„� ��„„ (ketawa…)

cNeNk…………….. (dan senang)

tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)

yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kau selalu yang terbaik -ALAWAICE? WTF?)

iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku -btw MEYE? APA ITU HAHA)

q tWo……………… (aku tau……)

qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)

tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kau perlu tau….)

mY LuPi”………… (my love, cintaku, lupi lupi di kuping gue kedengerannya kayak permen yupi) aLwaYs 4’U…………… (always for you, cuman buat kamu)

cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kau yang cowo buat saya senyum -oke ni si ophi terperinci jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam menciptakan struktur kalimat)

tHo_tHo………….. (dadah -ini dadah doang ribet banget nulisnya)

LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)

bU_bU„„„„„„(bubu)

satu lagi..

satu lagi deh…

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz???? ????????? ????? (take me to your heart, bawa saya ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa……. (sayang kau tuh sakitnya…)

m_tHa apOn YoH……………… (minta ampun ya…)

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw……………. (aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„� ��, (napas)

bNcHi qOh nGmBAnK………………. (benci saya ngambang)

hOeKkkKKk…………….. (sound effect muntah, HOEEEKK -tuh kan muntah HAHA)
.

nPhA jDe gnE????????? ?????? (mengapa jadi begini?)

i dOn’t LiKe tHaT………….. (I don’t like that, saya tidak suka itu)

ckIdDDdddDDDd„„„„„� �, „„„„„„„„„„ „„„ „„ (SAKIIIIIIT! -ini ngomong sakitdoang kayak bunyi ban ngerem ehm)

pGEn qOh tO bLanK……………………. . (pengen saya tuh bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!! !!!!!!!!! ! (you bloke my health, kau cowokesehatanku, atau kau merusak kesehatanku? -HAHAHAHAHA YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinyaaaa! LOL)

i tHinK…………….. (aku pikir…)

it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu bunyi menjijkan -ga nyambung)

anDeE…………………. (andaiii…)

adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)

qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@ ?@??@@?@? (kita ga makin diem
dieman gini tho’?)

qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn………. (aku ga mau hidup dalam kemunafikan-WUESSS angin berhembus)

tHiZ iZ buLLsHiT!!!! !!!!!!! (this is bullshit!, ini semua omong
kosong!!! -penuh amarah membara)

sHiT!!!!!!!! !!!!!!!!! !!!!! !!!!!!!!!!!! !!!! (shit!!!!!! TA* )

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!! !!!!!!!!! !! (sadam without word, sadam tanpa kata -WTF datang tiba bawa sadam? ato DIAM maksudnya? oh membisu deh kayaknya)

HAifTf……………… (huff)

qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo………. (aku terus akses berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu…)

bUD„„„„„„„„„ , (but, tetapi…)
hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft -ehem ophi centil deh)
cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? yang di amerika?)

shIt???????? ???? (TA*??????)
maYbe??????? ???????? (maybe, mungkin????? )
puyeng ya bacanya ?? bukan saya yang buat loh .. mana mampu ane buat bahasa terkeren itu .. ane hanya copas dari blog tetangga sebelah -____-

4. POLITIKUS BANGET

tumpuan : eh jeng tau gak tetangga kita yang sebelah itu .sombong ya, udah tau tetangga gres . masa gak pernah nyamperin kita . udah gitu ya kayaknya mereka itu bukan orang baik-baik ...
( BIASA PEKERJAAN IBU - IBU )


5. PENONTON YANG TELITI

ketika ibu - ibu atau cewek-cwek menonton sinetron . dan ada adegan-adegan yang jahat .. mereka niscaya bilang " ya ela begok amat . itu anaknya jahat masih aja di tutup-tutupin kejahatannya .. lapor aja ke polisi, gitu aja koq repot"

6. ARTIS-ARTIS INDONESIA HAMPIR GO INTERNASIONAL

ketika artis - artis indonesia udah hampir karam ( hehe air kali ya karam ) biasanya sih bikin sensasi .. misalnya perselingkuhan, dll .

INGAT INI HANYA SEBUAH HUMOR
JIKA ADA KESAMAAN DI DUNIA NYATA
MUNGKIN INI MEMANG FAKTA
=______________=

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Dan Kisah Di Balik Finding Nemo

Semua Perihal Avatar: The Legend Of Aang

Foto Naruto Dan Kawan-Kawan